Complaint Form
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah kami berikan kepada Bpk/Ibu/Koko/Cece....
-MANAGEMENT-
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah kami berikan kepada Bpk/Ibu/Koko/Cece....
-MANAGEMENT-
Selamat Pagi/Siang/Malam Bpk/Ibu/Koko2/Cece2
Sebelumnya Kami Mohon Maaf Sebesar-besarnya atas "Kelalaian dari Pihak Kami"
Untuk mengajukan Komplain, Mohon mengikuti "Syarat & Ketentuan komplain dari Kami"
Maks. batas komplain 1x24 jam.
Mengisi Form
Pakaian tidak bersih/rapi/wangi akan diprosesulang GRATIS
Pakaian rusak/luntur yg disebabkan oleh sifat bahan adalah "Resiko Pelanggan"
Pakaian rusak/hilang akan diselesaikan paling lama 1mgg sejak formulir ini terkirim
Penggantian Maks 200rb untuk 4 pcs dan biaya nota wajib di lunaskan dahulu
Pakaian yang tidak diambil lebih dari 3 bulan akan kami sumbangkan ke Bakti Sosial tanpa harus disetujui oleh Pelanggan (Kecuali ada Perjanjian)
Komplain tidak memenuhi syarat tidak akan kami proses lebih lanjut
Atas perhatian Bpk/Ibu/Koko2/Cece2 kami mengucapkan "Terima kasih banyak atas kepercayaannya selama ini..."
Untuk Pengisian FORM KLIK "ISI FORMULIR" Di bawah ini